oleh

Tim Sayur Bening Maximus Jawara YMCI

LINGGAU POS ONLINE, MEGANG – Tim Sayur Bening Maximus menjadi jawara dalam acara open turnamen Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) 7-8 Oktober 2018. Hasil keberhasilan tim ini dalam laga di Lapangan Futsal Forza, Jalan Nangka, Kelurahan Megang, Kecamatan Utara I membuat mereka berhak membawa tropi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Dalam partai final, Tim Sayur Bening Maximus bertanding dengan tim Gelora, Minggu (7/10). Pertandingan itu berjalan dengan seru. Saling serang terjadi antara kedua terkuat dari tim dari kedua grup. Namun hingga akhir pertandingan, Gelora harus mengakui kemampuan Sayur Bening Maximus. Hingga Sayur Bening Maximus menjadi juara 1, sedangkan Gelora juara dua, dengan skor (2-1). Sementara untuk juara tiga diraih Squad.

Yogi Sparingga menambahkan, pemain Tim Sayur Bening Maximus yang dilatih M Sulistiono mengapresiasi kerja keras dan kerja sama dalam tim.

Ia juga bersyukur memiliki tim yang solid, seperti Wahyu dan ikuti Alvin, Wirandi, Samuel, Guntur, Iqbal, Gustiono, Beto, Ganang, Robi, dan Alam. Apresiasi juga diberikan untuk pencetak gol Wahyu dan Wirandi.

Pertandingan dalam rangka Open Turnamen Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) diikuti 32 tim yang berasal dari Kota Lubuklinggau, dan ada juga dari luar daerah.

M Sulistiono berharap semoga Tim Sayur Bening Maximus dapat mengikuti kompetisi yang lebih bergengsi dan menjadi tim yang lebih solid. (adi)

Rekomendasi Berita