oleh

Tim SAFA Bergerak Menangkan H2G Mulya

LINGGAUPOS.CO.ID – Ketua Tim Sahabat Fauzi H.Amro (SAFA) Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muaratara (MLM) Al Hayat siap melaksanakan perintah dari Fauzi H Amro untuk berjuang memenangkan calon Bupati-Wakil Bupati Musi Rawas yang di usung oleh partai NasDem.

“Perintah langsung dari Bapak Fauzi H.Amro selaku pengurus DPP Partai NasDem Bidang BAPILU adalah amanah yang harus kami laksanakan,” kata Al Hayat, Jumat (16/10/2020).

Ia mengatakan akan bersinergi dan berkonstribusi dengan Tim SAFA Musi Rawas dalam memenangkan H2G-Mulya.

“Jika melihat dari kapasitas, pengalaman maupun integritasnya H2G memiliki Kans menang yang Luar biasa, jadi Tim SAFA, baik MLM maupun Musi Rawas akan totalitas dalam memenangkan H2G Mulya, sebagaimana dengan amanat Pak Fauzi H Amro,” ia mengatakan.

“Kami juga mengajak Tim SAFA Musi Rawas dan tim pendukung lainnya untuk berkolaborasi, jika semua elemen pengusung dan pendukung bersatu padu kami yakin tuntas H2G-Mulya menang,” tegas Al Hayat

Selain itu Ketua Tim SAFA Musi Rawas Wayan Sukle mengucapkan terima kasih kepada Fuzi H Amro yang telah memberikan penghargaan bagi Tim yang berprestasi pada Pileg 2019.

Wayan Sukle menjelaskan, bahwa Tim SAFA adalah Tim yang teruji yang telah menghantarkan jagoannya yaitu Fauzi H Amro menjadi anggota DPRI di Pileg 2019 yang lalu dari Partai Nasdem.

Lanjut Wayan, “Sesuai dengan Perintah Fauzi H Amro kami akan berjuang secara totalitas bersama partai NasDem Kabupaten Musi Rawas untuk memenangkan Calon Bupati-Wakil Bupati H.Hendra Gunawan-Mulyana (H2G-Mulya) di pilkada 2020 ini,” katanya.

Wayan juga mengintruksikan kepada Seluruh Tim SAFA yang ada di 14 kecamatan, sampai ke desa-desa
yang ada di Kabupaten Musi Rawas untuk merapatkan barisan.

Bersatu padu dan bahu membahu bersama kader-kader NasDem untuk menunaikan tugas mulai ini yaitu memenangkan Calon Bupati H2G-Mulyana, yang di usung Nasdem sampai di tingkat TPS. (*)

Rekomendasi Berita