oleh

Tim Rajawali Polsek Lubuklinggau Selatan Ciptakan Rasa Aman

LINGGAU POS ONLINE – Memberikan rasa aman kepada warga Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Tim Rajawali Polsek Lubuklinggau Selatan melakukan patroli di lokasi-lokasi rawan.

Jalur yang dilakukan patroli meliputi:

1. Jalan Air Temam, Jalan HM Soeharto, Jalan SMB II dengan target antisipasi pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian dengan kekerasan (curas).

2. Jalan raya lingkar utara, Siring Agung dan Jalan Amula Rahayu antisipasi tindak pidana curat dan curas.

3. Patroli ke objek vital dan ATM.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Amiruddin menjelaskan untuk memberikan rasa aaman kepada masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya di wilayah hukum Polsek Lubuklinggau Selatan telah dibentuk Tim Rajawali Polsek.

Tim Rajawali ini patroli dalam rangka mengantisipasi atau menekan kejadian Curas, Curat dan Curanmor (3C). “Tim ini dibentuk sesuai atensi Kapolres untuk menekan 3C,” jelasnya.

Patroli Tim Rajawali ditambahkan Kapolsek dilaksanakan pada waktu atau jam-jam yg ditentukan dari hasil analisia dan evaluasi. “Dengan adanya Tim Rajawali diharapkan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tambah mantan Kapolsek Nibung ini.(*)
Sumber: Humas Polres Lubuklinggau

Rekomendasi Berita