oleh

Tim Putra Raih Satu Perungu

LINGGAU POS ONLINE, PALEMBANG – Tim Cabang Olahraga (Cabor) sepak takraw kota Lubuklinggau masih unggul pada Cabor sepak takraw pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Poprov Sumsel).

Pelatih Cabor Sepak Takraw Kota Lubuklinggau, Evrie Antonius mengatakan dari tujuh nomor sepak takraw menyumbang tiga medali emas dan hari ini kembali menyumbangkan satu medali perak dan satu medali perunggu.

Dari pertandingan hari ini tim beregu atlet kita gagal mendapatkan medali emas. Namun kita masih mendapatkan medali dari tim putra yakni mendapat perunggu karena gagal mengalahkan tim dari Kabupaten Muara Enim.

“Sementara putri gagal melawan tim kota Palembang di final mendapatkan perak,” kata Anton di aula Asrama Haji Palembang, Kamis (23/11).

Lebih lanjut bang Anton sapaan akrabnya menjelaskan, sekarang masih ada satu nomor lagi yang akan di pertandingkan.

“Satu kesempatan ini nanti kita berharap agar tim double event putri dapat mengalahkan atlet lain dan dapat medali mas kembali, karena hanya satu lagi kesempatan kita pertahankan juara umum di Cabor sepak takraw,” ungkapnya.

Di tempat yang sama wakil pelatih atlet sepak takraw, Devi Rahma Yani mengatakan pihaknya akan turun all out untuk semua atlet agar menambah motivasi dan percaya diri.

“Kita akan pertimbangkan strategi penyerangan karena kekuatan atlet kita saya lihat ada pada penyerangan mereka, dengan taktik tidak mengandalkan kekuatan dengan main cantik dan cerdik,” ulasnya.

Siska salah seorang atlet sepak takraw asal kota Lubuklinggau menyampaikan pihaknya akan mempersiapkan mental untuk melawan Ogan Komering Ilir (OKI) pada double event di babak penyisihan nanti.

“Saya akan persiapkan mental dengan melakukan treaning center, kekompakan, dan juga pembinaan dari pelatih,” tutup mahasiswa STKIP-PGRI Koya Lubuklinggau.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita