oleh

Tim Pemkot Tinjau Jalan Pembangunan

Segera Rekomendasikan ke Walikota

LINGGAU POS ONLINE, AIR KUTI – Menindaklanjuti wacana penutupan Jalan Pembangunan, di Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I untuk peningkatan pelayanan di Rumah Sakit Siti Aisyah (RSSA), Sekretaris Daerah (Sekda), H Rahman Sani beserta rombongan lakukan peninjauan lokasi, Rabu (22/11).

Peninjauan dilakukan bersama, Asisten III Serta Kota Lubuklinggau Kahlan Bahar, Kasat Pol PP Elbaroma, Kabag Hukum Hendri, Camat Lubuklinggau Timur I Henny Fitrianti, perwakilan BPJS dan Unmura serta lurah setempat dan rombongan lainnya. Peninjauan, didampingi langsung oleh direktur RSSA, dr Mast Idris.

Mast Idris menjelaskan, peninjauan kemarin dilakukan oleh tim yang dibentuk oleh pemerintah sebelumnya.

“Kita bersyukur, setelah meninjau tim sepakat untuk merekomendasikan ke Walikota Lubuklinggau, agar wacana penutupan jalan tersebut segera dilakukan. Dengan catatan, seluruh pedagang yang ada dijalan tersebut, dicarikan tempat. Seperti sebelumnya, RSSA pun tentunya akan menjamin, menyediakan lokasi baru untuk mereka. Bahkan dalam waktu dekat, kita juga akan segera bertemu dengan pedagang di sana,” jelasnya.

Hal ini dibenarkan oleh Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani.

“Peninjauan tadi (kemarin, red) hasil tindak lanjut rapat yang sudah kita laksanakan sebelumnya. Jalan alternatif tepatnya jalan di samping KPPN akan menjadi jalan alternatif, yang insya Allah akan kita tingkatkan. Minimal, kita lebarkan dulu,” ungkapnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita