oleh

Tim NanSuko Siap Tempur

LINGGAU POS ONLINE, PETANANG – Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe- H Sulaiman Kohar, lakukan rapat konsolidasi untuk suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lubuklinggau 2018-2023.

Hadir dalam malam melakukan rapat konsolidasi tersebut yakni, Tim Bersama NanSuko (Bernas), Laskar Pembela NanSuko (Lapens), Posko Induk, Tim Linggau Bisa, Gerakan Linggau Bisa (Gelisa), Sahabat NanSuko, Kawan Nanan (Kawanan), Ikatan Keluarga Musi Bersatu (IKMB), Gerakan Masyarakat Berkemajuan (GMB), Tim Asli NanSuko, HB Untuk NanSuko. Bahkan, rapat konsolidasi ini dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan H Eddy Syahputra yang merupakan Mantan Wakil Walikota Lubuklinggau.

Di sini, masing-masing tim sudah menyatakan siap bergerak dalam rangka pemenangan pasang incumbent.

“Alhamdulillah, tim pemenangan dan relawan sudah menyatakan sikap untuk bergerak dan berjuang untuk pemenangan,” kata H SN Prana Puta Sohe, Senin (27/11).

Nanan panggilan akrap H SN PRana Putra Sohe meminta agar tim dapat bersosialisasi dengan baik, menyosialisasikan program-program yang akan dilakukan yakni mewujudkan Kota Metropolis dan Madani. Dengan tidak melakukan black campaign, atau menjelek-jelekkan kandidat lain.

Di tempat yang sama, Ketua Tim HB untuk NanSuko, Hendi Budiono menyatakan kalau dirinya sudah bergerak untuk memenangkan NanSuko. Sebab, secara kepartaian Hendi Budiono merupakan ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Lubuklinggau, yang merupakan salah satu Parpol pengusung NanSuko Jilid II.

“Mengenai pergerakan, kita sudah bergerak sejak jauh-jauh hari, dan Alhamdulillah tanggapan masyarakat bagus dan mengapresiasi program kerja yang sudah dilaksanakan NanSuko,” kata Hendi Budiono.

Apalagi, dilanjutkan Hendi, kembali bersamanya kedua incumbent, yakni H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar sangat langka. Sebab, di beberapa Pilkada biasanya incumbent wakil baik itu Wakil Walikota, Bupati hingga Gubernur, biasanya maju sebagai Walikota, Bupati dan Gubernur.

“Makanya kita katakan langka. Dan kembali berpasangannya kedua incumbent ini menunjukkan kalau mereka tidak mengedepankan kekuasaan, ataupun kepentingan pribadi,” ungkapnya. (Rls/11)

Komentar

Rekomendasi Berita