oleh

Tim Koalisi Partai Siap Menangkan HDS Tullah di Pilkada Muratara

LINGGAUPOS.CO.ID – Rapat konsolidasi Tim Koalisi Partai Citra Muratara Berhidayah Bersatu untuk Menang, Tiga partai Politik (Parpol) PDI Perjuangan ( 3 kursi), Nasdem (2 kursi) dan Hanura (2 Kursi) merapatkan barisan dan siap memenangkan bakal pasangan calon (Bapaslon) H Devi Suhartoni dan H Innayahtullah (HDS Tullah) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Muratara 2020, Rabu (1/7/2020).

Ketua DPC Hanura Muratara Isa Ansori, pihaknya saat proses penjaringan kandidat sudah mendoakan agar parpol ini mengusung HDS Tullah bahkan belum ada petunjuk pimpinan pusat, DPC Hanura sudah berjuang. “Kami menginginkan HDS Tullah untuk memimpin Muratara,” harapnya.

Ketua DPC Partai Nanura H. Isa Ansori menjelaskan Partai Hanura telah memiliki kader hingga ketingkat desa dan kelurahan, misal di Karang Jaya dan Rawas Ilit ada putra terbaik menjadi anggota dewan dan keduanya sudah solid akan mensosialisasikan dan memenangkan HDS Tullah. “Kami sudah intruksikan pengurus dpc hingga ranting,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua DPC PDI P Muratara, Devi Arianto menegaskan, Devi Suhartoni merupakan kader terbaik PDI Perjuangan yang diusung menjadi Bupati Muratara 2020-2024.”Kami sudah bergerak mensosialisasikan visi misi HDS Tullah,” tandasnya.

Dengan kesolidan koalisi tiga parpol ini, sambung dia, pihaknya sangat optimis memenangkan HDS Tullah.

“Kita bersama sama dan saling menutupi kekurangan masing masing parpol. Kami yakin tiga kekuatan Parpol ini bisa memenangkan HDS Tullah,” tuturnya.

Hal sama diungkapkan Ketua DPD Nasdem Muratara Firsyah H Lakoni. Dia menjelaskan, tahapan penjaringan Nasdem memang membutuhkan proses panjang dengan melalui tahapan dan keputusan mengusung HDS Tullah adalah yang terbaik.

“Apapun keputusan DPP Nasdem, itulah yang terbaik dan harus memenangkannya,” tegas pria yang masih menjabat anggota DPRD Muratara ini.

Lanjut dia, pihaknya sudah merapatkan barisan dan mengintruksikan kesemua pengurus dan kader untuk mensosialisasikan dan memenangkan HDS Tullah. “Kami siap berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan HDS Tullah,” ujarnya.

Bacalon Bupati Muratara H Devi Suhartoni menyampaikan, acara konsolidasi tiga Parpol pengusung ini telah resmi menyerahkan rekomendasinya untuk mengantar Pilkada Muratara 2020, sebelum dan sesudah.

“Harapan perjuangan ini memang takdir memilih HDS Tullah memimpin Muratara 2020-2024,” ujarnya.

Pria yang masih menjabat Wakil Bupati Muratara ini melanjutkan, tiga parpol pengusung HDS Tullah sangat penting dalam pemenangan. Untuk itu, ketiga parpol harus solid bergerak. “Kami minta setiap parpol ada simbol simbol parpol di desa dan kelurahan,” tegasnya.(*)

Rekomendasi Berita