oleh

Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Terbentuk

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Empat Lawang telah terbentuk, Jumat (14/9). Pembentukan Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja ini di Kantor Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Empat Lawang.

Tim yang diketuai A Rifa’i dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, dibantu Sekretaris, Jalaludin dari Partai Nasional Demokrat (Partai NasDem). Sementara jabatan Bendahara dipegang Yazid dari Partai Golongan Karya (Partai Golkar).

Mereka siap memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Saya berharap, seluruh partai koalisi pendukung dan pengusung calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, seluruhnya dilibatkan untuk mengisi jabatan-jabatan struktur kepengurusan Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja,” ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang, Windera Safri saat menyampaikan pendapatnya dalam rapat tersebut.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PDIP Kabupten Empat Lawang, Saukani mengatakan, sesuai arahan dari pusat, tim Indonesia Kerja Kabupaten Empat Lawang, dibentuk untuk menyukseskan terpilihnya pasangan calon Presiden RI, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Makanya kita rapat hari ini (14/9) mengundang seluruh Parpol pengusung dan pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Kabupaten Empat Lawang, untuk membentuk tim kampanye Koalisi Indonesia Kerja,” beber Saukani.

Dijelaskannya, partai politik yang dimaksud antara lain, PDIP, Partai NasDem, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan dan Kesatuan Indonesia (PKPI), Partai Hanura, Partai Perindo dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Semua perwakilan partai akan menjadi bagian tim.

Dilanjutkan Saukani, selain dipilih ketua tim, sekretaris tim dan bendahara tim, juga rapat menentukan direktur-direktur yang bertugas melaksanakan jalannya bagian-bagian tugas dalam tim.

” Untuk pembentukan Tim Indonesia Kerja Tingkat Kecamatan, nanti akan juga dibentuk setelah dijadwalkan selanjutnya setelah rampung tersusun tim kabupaten hingga ke direktur-direktur,” jelasnya. (cw2)

Rekomendasi Berita