oleh

Tim Gabungan Sita Miras dan Sajam

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Polres Rejang Lebong berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) dan Senjata Tajam (Sajam) dari beberapa lokasi. Pengamanan ini berdasarkan hasil gelar Operasi Pekat Nala II 2017 pada Sabtu (2/12) malam.

Dalam operasi gabungan ini, dimulai sekitar pukul 20.30WIB hingga pukul 23.15WIB, petugas gabungan menyisir sejumlah lokasi diduga menjual Miras dan Tuak di sejumlah titik. Petugas juga menyisir sejumlah tempat hiburan malam dan lokasi-lokasi yang diduga rawan menjadi tempat hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam operasi ini, setidaknya petugas mengamankan sejumlah minuman keras dari kawasan kota Curup, kemudian petugas juga memeriksa sejumlah pengunjung yang berada di kawasan tempat hiburan di sekitar Simpang Lebong.

Selain itu, petugas juga mengamankan jeriken berisi tuak berada di kawasan Dusun Sawah Curup utara. Sementara itu di kawasan Pasar Atas Curup, sejumlah orang yang sedang berkumpul banyak melarikan diri saat didatangi petugas.

Bahkan, kendaraan ditinggalkan pemiliknya. Di Pasar Atas juga, petugas mengamankan beberapa orang karena kedapatan membawa senjata tajam dan tidak memiliki kartu identitas.

“Kita juga mengamankan satu orang di kawasan Pasar Bang Mego yang diduga sedang mengisap lem,” tegas Kabag Ops Kompol Firdaus.

Dijelaskan Firdaus, sejumlah Miras dan Tuak serta Sajam berhasil diamankan saat ini dibawa ke Polres Rejang Lebong untuk pemeriksaan lebih lanjut. Termasuk kendaraan.

“Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan,” jelasnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita