oleh

Tim G777 Yakin Ratna Suwarti Menang Pilkada

LINGGAUPOS.CO.ID – Penasehat Tim G777, Nazarudin Hasan semakin yakin Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti akan menang pada pilkada Musi Rawas 9 desember 2020.

Hal tersebut karena antusias masyarakat Musi Rawas yang mendukung calon nomor 1 Ramah Berarti mengalir sampai ke akar rumput.

“Bukan tidak ada alasan karena dalam program Calon No 1 ini sangat menyentuh bagi masyarakat yaitu pembangunan Infrastruktur terutama jalan di Kabupaten Musi Rawas akan dibangun secara merata mengingat pada saat ini jalan desa yang menunjang perekonomian masyarakat banyak rusak,” kata Nazarudin. Rabu, (25/11/2020).

Mantan Ketua Persatuan Jaksa Indonesia Sumsel ini juga menyebut program lainnya yakni di bidang kesehatan akan diadakan 1 ambulance untuk satu desa, di bidang pendidikan pakaian gratis untuk anak-anak sekolah SD dan SMP, di bidang pertanian menyediakan satu alat berat satu desa yang sangat membantu masyarakat kalau mau membuka pertanian tidak lagi dengan membakar hutan, di bidang keagamaan akan ada bantuan untuk masjid, pesantren, rumah tahfiz di tiap desa.

“Kemudian Ramah Berarti akan meringankan beban masyarakat apabila ada keluarga yang meninggal dunia dengan santunan 3 juta,” tegasnya.

Begitu juga dalam bidang Sumber Daya Alam yg ada akan dikelola dengan baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat, pembangunan Sumber Daya Manusia dengan menempatkan ASN sesuai dengan kemampuan dan latar belakang pendidikan.

“Ramah Berarti juga akan meningkatkan kesejahteraan pendapatan ASN dengan Tunjangan Kinerja sampai ke para guru,petugas kesehatan, petugas pertanian dan perkebunan yang tersebar di setiap desa 199 desa dan kelurahan 14 Kecamatan di Musi Rawas,” pungkasnya. (*)

Rekomendasi Berita