oleh

Tim Futsal Tasamura Lolos 8 Besar

LINGGAUPOS.CO.ID- Tim Futsal Tasamura dibawah naungan Owner H Azhari, Grup F dengan menggunakan kostum warna Biru dipastikan lolos kebabak delapan besar setelah bermain melawan tim futsal Kuda Hitam di Open Turnamen Mega Futsal Ramadan Tahun 2021.

Pada laga yang berlangsung di Mega Futsal Mataram Kecamatan Tugumulyo, Selasa (4/5/2021) malam pukul 22.30 WIB. Tim Futsal Tasamura yang sempat tertinggal tetapi berhasil menyusul tim Kuda Hitam bermain dengan skor 3:2.

Awalnya tim Futsal Tasamura sempat kebobolan terlebih dahulu dan akhirnya pemain atas nama Roby dengan nomor punggung 14 membobol gawang lawan di menit ke 15, kemudian di menit ke 20 Roby membobol gawang lawannya kembali dengan mengubah skor menjadi 2:2.

Kemudian di menit-menit terakhir Riski dengan nomor punggung 3 dengan tendangan kaki kanannya laju kembali membobol gawang lawan dan akhirnya Riski mengubah sekor menjadi 3:2.

Hingga akhirnya Tim Futsal Kuda Hitam harus pasrah menerima kedudukan dengan sekor 3:2 dan pertandingan pada (dini hari/Red) dimenangkan Tim futsal Tasamura Grup F untuk maju ke delapan besar.(*)

Rekomendasi Berita