oleh

Tim Caroline Bantai Tim Sinar Sunda

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Tim Voli Pasir Putra Caroline, Toto dan Ardi mengalahkan Tim Sinar Sunda, Mahendra dan Danang dengan 2-0 (21-18 dan 21-15) pada laga pertama penyisihan Grup I.

Pertandingan yang dipimpin langsung wasit senior, Suardi dan Ariadi menyukseskan pertandingan di lapangan Komplek Caroline, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Sabtu(23/12).

Toto mengatakan bahwa pada set pertama, dia menikmati pertandingan sehingga mudah memperoleh angka. Namun, memasuki set kedua, Toto dan Ardi banyak melakukan kesalahan yang menguntungkan lawan.

“Seharusnya kami bisa menang telak melawan mereka, tetapi kami banyak melakukan kesalahan seperti melakukan smash langsung. Berkat dukungan penonton, kami kembali percaya diri bisa menang,” kata Toto, Sabtu (23/12)

Pada laga kedua, Toto dan Ardi akan menghadapi tim yang lebih kuat, ia akan mempersiapkan taktik dan strategi yang pas agar dapat mudah mengalahkan tim lawan.

“Kami harus syukuri dulu kemenangan ini demi mengumpulkan poin, untuk melawankan Tim Merasi nanti. Kita akan mempersiapkan matang-matang agar tidak terulang seperti hari ini,” ujar Toto seusai pertandingan.

Menurut Toto, menghadapi lawan mendatang butuh persiapan dari segi stamina. Apalagi, selama ini mereka belum pernah bertemu dengan Tim Merasi dalam turnamen.

“Pada uji coba sebelumnya, kami pernah bertemu. Tetapi, ini turnamen resmi tentunya akan berbeda,” ucap Toto.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita