oleh

Tiga Rumah di Musi Rawas Ludes Terbakar

LINGGAUPOS .CO.ID- Tiga rumah di Desa Kebur Kecamatan TPK, Kabupaten Musi Rawas, Senin (30/3/2020) sekitar pukul 01.30 WIB, ludes terbakar.

Ketiga rumah yang terbakar milik Nenek Ini (82), Jumati (28) dan Siapsi Piano (41).

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Dedi Purma Jaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya musibah kebakaran tersebut. “Kejadiannya dini hari. Ada tiga rumah warga yang terbakar,” jelasnya

DIjelaskan Kapolsek, api diduga pertama kali dari rumah Nenek Ini. “Nenek Ini terbangun dari tidur karena merasa panas dan melihat api dari belakang rumah sudah besar,” jelas Kapolsek.

Lalu, Nenek Ini keluar dari rumah dan meminta pertolongan dari warga sekitar. Warga belum sempat memadamkan, api tersebut merambat kerumah lainnya milik, Jumati dan Siapsi.

Pada saat kejadian, para korban tidak sempat mengeluarkan barang miliknya yang ada di dalam rumah. Dikarenakan api sudah membesar dan membakar rumah panggung korban yang terbuat dari terbuat dari papan dan kayu.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa atau korban luka, hanya saja mengalami kerugian yang dialami para korban sekitar Rp.500 juta, sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan terjadinya kebakaran tersebut.(*)

Rekomendasi Berita