oleh

Tiga Pilar Olahraga Bersama Merajut Kebersamaan Persatuan dan Kesatuan di Polres Lubuklinggau

LINGGAUPOS.CO.ID- Tiga pilar bersinergi bersama insan pers terus menciptakan suasana yang sejuk dan solid di Kota Lubuklinggau. Sinergitas tersebut diwujudkan dengan menggelar acara dengan tema “Olahraga Bersama Merajut Kebersamaan Persatuan dan Kesatuan di Polres Lubuklinggau” di Halaman Mapolres Lubuklinggau, Jumat (18/12/2020) pukul 08.00 WIB.

Olahraga bersama itu dihadiri Wakil Walikota Lubuk Linggau, H. Sulaiman Kohar, Dandim 0406 MLM, Letkol Inf. Erwinsyah Taupan dan Kapores Lubuklinggau, AKBP Nuryono serta puluhan insan pers.

Kapores Lubuklinggau, AKBP Nuryono mengatakan,”Untuk menjaga kesehatan sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama personil Polri, TNI dan wartawan,“katanya.

Pada olahraga tersebut, diawali dengan senam bersama, tampak Wakil Walikota, H.Sulaiman Kohar, Kapolres Lubuklinggau, Nuryono, Dandim 0406 MLM, Erwinsyah Taupan dan insan pers serta ratusan personil polri, TNI, Sipil Polres Lubuklinggau penuh semangat mengikuti senam.

Hadir juga mendampingi Wakil Walikota Lubuk Linggau, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Lubuklinggau, Tegi Bayuni, Kadis PU BM Lubuklinggau, Asril Asri, Kadispora Lubuklinggau, Herdawan, Kasat Pol PP Lubuklinggau, Walyusman, Kabag Tapem Lubuklinggau, M. Rozikin dan Camat Lubuklinggau Timur II, Ongky Pranata.

Sementara dari Polres Lubuklinggau, Waka Polres Kompol Raphael B Jaya Lingga, Kabag Ops, Kompol Ferdinan ,Kasat Res Narkoba, Iptu Sofyan Hadi dan para kasat, kanit lainnya. Olahraga bersama itu, juga adu kelihaian bermain futsal dan bulu tangkis antara personil Polres Lubuklinggau dengan personil Kodim 0406 MLM dan insan pers.(*)

Rekomendasi Berita