oleh

Tiga Oknum Anggota Polres Empat Lawang Dipecat

LINGGAUPOS.CO.ID- Tiga oknum polisi yang bertugas di Polres Empat Lawang disanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH).

Upacara PTDH berlangsung di Mapolres Empat Lawang, Selasa (3/11) dipimpin Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu didampingi PJU Polres Empat Lawang.

“Jujur saya sangat sedih, ada tiga anggota saya di PTDH. Meski berat untuk mengambil keputusan, tapi ini harus dilakukan mengingat institusi Polri harus benar-benar diisi orang yang disiplin dan mempunyai dedikasi loyalitas kepada NKRI dan institusi,” jelas AKBP Wahyu.

Dirinya selaku Kapolres ataupun pribadi merasa prihatin dengan adanya pemecatan anggota ini. Namun apa daya ia harus mengambil keputusan yang harus dilakukan.

“Terima kasih kepada ketiganya yang selama ini telah mengabdi dan mendedikasikan diri bekerja di Polres Empat Lawang,” tuturnya.

Kepada anggota yang lain, AKBP Wahyu berpesan agar mereka senantiasa meningkatkan kedisiplinan dan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun, yang berakibat merugikan anggota serta keluarga di rumah.

Untuk diketahui ketiga oknum Polisi yang diberikan sanksi pemecatan itu yakni, Brigadir Meiko Oktavianus bertugas di Satsabhara Polres Empat Lawang, Brigadir Pramono, Briptu Charli Oktavian, yang juga bertugas di Satsabara Polres Empat Lawang.(*)

Sumber: Linggau Pos

Rekomendasi Berita