oleh

Tiga Anggota Polres Musi Rawas Terima Penghargaan

LINGGAUPOS.CO.ID – Sesuai program kerja 100 Hari Kapolri, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, tentang transformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (PRESISI).

Sehubungan dengan hal tersebut, Polres Mura memberikan piagam penghargaan kepada tiga personel yang berprestasi, (Input Selra pada aplikasi DORS), diantaranya, Aiptu Bambang anggota Satresrkrim  serta Briptu Rafiqie anggota Satnarkoba Polres Mura.

Serta penghargaan dari Kapolda Sumsel Sebagai Operator Pelaporan  SDM Terbaik Sepolda Sumsel, Bripka Rudi Yuli mewakili Bagian Sumda.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan dihalaman belakang Mapolres Mura, sekitar pukul 07.30 WIB, Senin (22/3/2021).

Dalam kesempatan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy memberikan sambutan sekaligus arahannya mengatakan bahwa selamat kepada para personel Polres Mura yang menerima penghargaan.

“Iya, hari ini ada ketiga personel Polres Mura menerima piagam penghargaan,” kata Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, dengan menerima penghargaan ini kiranya dijadikan motivasi dan semangat untuk lebih baik kedepannya dalam membuat Laporan Sat Narkoba, Sat Reskrim dan Laporan di Bidang SDM.

“Saya harap dengan menerima penghargaan ini, bisa dijadikan motivasi agar lebih baik,” ucapnya.

Kapolres menambahkan, tentunya penghargaan yang diterima ini berkat kerjasama sesama personel Polres Mura, tanpa adanya kerjasama personel tidak bisa menerima penghargaan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Mura atas kinerjanya, dan yang paling penting, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda beserta jajarannya atas diberi kepercayaan menerima penghargaan ini,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita