oleh

Tidak Memiliki Android, Ambil Tugas ke Sekolah

LINGGAUPOS.CO.ID– Sampai saat ini SD Islam Baitul A’la masih belajar daring. Untuk aplikasinya yakni menggunakan aplikasi WhatsApp.

Kepala SDI Baitul A’la, Gustini Rahmah kepada linggaupos.co.id mengatakan,” Pembelajaran daring di SDI Baitul A’la dilaksanakan Senin hingga Sabtu, mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib.”katanya, Jumat (14/8/2020).

Gustini Rahmah menambahkan setiap wali kelas memiliki grup WA bersama wali murid masing-masing kelas, yang digunakan untuk mengirimkan materi dan mengumpulkan tugas pembelajaran setiap harinya sesuai dengan jadwal.

“Bagi yang tidak memiliki Android, atau tidak memiliki kuota, materi atau tugas bisa diambil langsung ke sekolah. Dan dikumpulkan lagi ke sekolah sesuai dengan jadwalnya,” ungkapnya.

Gustini sangat berterima kasih kepada orang tua wali murid yang telah membantu dalam setiap kegiatan anak-anak belajar di rumah.

Dikatakannya, banyak keinginan para orang tua yang ingin kembali dilaksanakannya pembelajaran tatap muka, namun dikarenakan kondisi saat ini. Pembelajaran tatap muka, benar-benar belum bisa dilaksanakan.

“Kalau protokol kesehatan, sebenarnya kami sudah siap semua, hanya saja masih agak khawatir kalau harus tatap muka sekarang. Karena kondisi saat ini belum memungkinkan. Semoga pandemi ini secepatnya bisa segera berakhir,” harapnya.(*)

Rekomendasi Berita