oleh

Tidak Ada yang Berubah di MU

MANCHESTER – Manchester United terus medulang kemenangan setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Namun menurut gelandang serang Setan Merah Juan Mata, tidak ada perubahan besar yang terjadi di ruang ganti klub yang masih bertengger di posisi enam klasemen Premier League itu.

Akan tetapi, yang membedakan United di bawah arahan Solskjaer dan manajer-manajer sebelumnya, seperti Mourinho, Louis Van Gaal dan David Moyes, adalah hasil akhir setiap pertandingan yang didapatkan United

“Tidak ada yang berubah di ruang ganti pemain. Namun yang membedakannya adalah hasil (tiap laga), yang terlihat seperti keajaiban,” kata Juan Manuel Mata Garcia dalam sebuah wawancaranya di Madrid, seperti dikutip Marca.

Saat ini, kata Mata, Setan Merah punya tujuan besar yang ingin dicapainya pada musim-musim mendatang.

“Tujuan utama klub saat ini adalah untuk kembali berlaga di Liga Champions (di musim mendatang,” kata pemain asal Spanyol berusia 30 tahun itu menambakan.

Pemain yang juga mampu memposisikan dirinya sebagai pemain sayap itu menambahkan, dia sangat tertarik untuk kembali bermain untuk Timnas Spanyol, meski usianya sudah tidak lagi muda.

Seperti diketahui, eks pemain Chelsea dan Valencia itu, adalah salah satu bagian penting dari kemenangan La Furia Roja atas Tim Oranye Belanda di final Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Stadion First National Bank, di Johanesburg, Afrika Selatan.

Bersama dengan beberapa pemain kenamaan Spanyol seperti, Xavi Hernandes, Andres Iniesta, Fernando Torres, David Villa, dan Charles Puyol, pria kelahiran Burgos, Spanyol, 30 tahun lalu itu, sukses mengantarkan trofi Piala Dunia 2010 untuk Tim Matador, pertama kali dalam sejarah mereka.(ruf/fin/wsa)

Rekomendasi Berita