oleh

Tiang Listrik Nyaris Roboh

MURATARA – Warga Desa Pulau Kidak, Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) merasa khawatir dengan kondisi tiang listrik PLN yang sudah hampir nyaris roboh.

Dengan kondisi seperti itu, membuat masyarakat takut saat melintasi jalan tersebut. Karena kondisi tiang listrik sudah condong dan tentunya sangat mengancam keselamatan bagi yang melintasi jalan itu.

Dedi (28) salah satu warga setempat mengatakan bahwa kondisi tiang listrik itu sudah hampir satu minggu. Pastinya membuat masyarakat takut saat melintasi jalan. Karena tiang listrik itu sudah condong dan tinggal menunggu waktu roboh.

“Ya pastinya kami selaku masyarakat di sini merasa takut nantinya tiang listrik itu roboh mengenai masyarakat yang sedang lewat,” ucapnya.

Dijelaskannya apalagi itu akses jalan satu-satunya menuju desa dan pastinya banyak sekali masyarakat yang melewati jalan tersebut.

“Itu akses jalan satu-satu menuju desa dan apabila tidak segera diperbaiki akan menelan korban jiwa,” katanya.

Lebih lanjut Dedi berharap kepada pihak PLN agar sesegera mungkin untuk memperbaiki tiang listrik itu, jangan sampai nantinya sudah menelan korban jiwa baru mau diperbaiki.

“Kami sangat berharap supaya pihak PLN secepat mungkin untuk memperbaikinya dan jangan sampai setelah ada memakan korban baru mau diperbaiki,” harapnya.

Senada Amril (50) warga yang sama menjelaskan ketika pada saat angin kencang saat melintasi jalan itu selalu cepat-cepat karena takut tiang listrik roboh.

“Jujur dek kami nih takut saat melewati jalan tersebut pada saat angin kencang, karena takut ditimpa tiang listrik,” ungkapnya.(cw3)

Rekomendasi Berita