oleh

Thamrin Hasan: Warga Musi Tetap Dukung NanSuko

Langsung Hubungi Iskandar Hasan

LINGGAU POS ONLINE, TABA PINGIN – Pernyataan dari Romi Jaya, salah seorang pendukung Paslon Walikota dan Wawako menyebutkan jika orang Musi tidak mendukung Paslon H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (NanSuko), dibantah.

Pihak yang meluruskan adalah Ketua Posko Dulur NanSuko, Drs H Thamrin Hasan, MM, Jumat (27/4). Thamrin Hasan menegaskan tidak benar jika warga Musi yang tinggal di Kota Lubuklinggau tak mendukung NanSuko, malah sebaliknya mereka sangat mendukung Paslon tersebut memenangkan Pilkada Tahun 2018.

“Saya sudah melakukan kroscek langsung dengan menghubungi langsung via telepon seluler ke Irjen Polisi (Purn) Drs H Iskandar Hasan, SH MH menyangkut statement Romi Jaya yang mendukung RR itu bohong, beliau (Iskandar Hasan, red) tidak pernah membuat statemen tersebut,” tegas Thamrin Hasan, kemarin.

Pengusaha properti yang sukses ini meneruskan, Iskandar Hasan menegaskan dirinya tetap solid dengan meminta warga Muara Kati, Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Muara Beliti dan Jayaloka yang berdomisili di Kota Lubuklinggau, untuk mendukung NanSuko. Dengan demikian artinya, sambung Thamrin Hasan, kalau Irjen Pol Purn Iskandar Hasan merupakan tokoh masyarakat Kota Lubuklinggau kelahiran Muara Kati Kecamatan TPK meluruskan kabar yang keliru selama ini di masyarakat.

“Tidak benar dia mendukung Paslon lain, tapi pak Iskandar Hasan mendukung Paslon NanSuko,” ungkap Thamrin Hasan, minta agar pendukung NanSuko tidak bingung dengan adanya informasi yang bohong tersebut.

Untuk lebih jelasnya, Thamrin Hasan minta pendukung dan simpatisan dapat mendatangi posko dulur dengan sekretariat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Pingin, Kota Lubuklinggau. Guna mendapatkan penjelasan yang sebenarnya mengenai dukungan terhadap NanSuko. (08)

Rekomendasi Berita