oleh

Tewas Tergencet Kabin Dump Truk

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Naas dialami Darmadi (35), Selasa (30/1) sekitar pukul 08.00WIB. Warga Desa Tunas Harapan, Kecamatan Curup Utara tersebut tewas mengenaskan setelah tergencet kabin bagian depan dump truk. Peristiwa naas ini dialaminya ketika hendak memperbaiki bagian dalam kendaraan.

Sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, nyawa korban tak tertolong karena luka di bagian kepala belakang sangat parah.

Pantauan Linggau Pos di RSUD Curup, sejumlah keluarga yang melihat korban, mendadak histeris.

Seakan tak percaya, Dharmadi yang kesehariannya sebagai sopir dump truk tersebut tewas mengenaskan. Setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Curup, pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah duka untuk dimakamkan.

Data berhasil dihimpun, peristiwa tewasnya Darmadi sempat simpang siur. Ada yang mengatakan jika korban terlindas kendaraan dump truk dan ada juga yang menyebutkan jika korban tergencet bagian kabin bagian depan dump truk saat hendak memperbaiki. Karena Darmadi sengaja membawa truk ke bengkel untuk bisa diperbaiki dengan alat yang ada di bengkel.

“Saya kurang jelas, ada yang ngomong terlindas dump truk saat dump truk diparkirkan tiba-tiba jalan sendiri dan melintas Dharmadi,” tutur seorang keluarga korban, Darsih saat dibincangi di RSUD Curup.

Peristiwa naas itu terjadi di salah satu bengkel tak jauh dari rumahnya.

Sementara itu, menurut keterangan petugas medis, korban mengalami luka pada bagian tengkorak kepala di bagian belakang dan korban sudah meninggal sebelum sampai di RSUD Curup.

“Sudah meninggal sebelum sampai rumah sakit,” tutur petugas yang namanya minta tidak disebutkan.(09)

Komentar

Rekomendasi Berita