oleh

Tetap Kerja Keras, Jaga Kekompakan

Tugumulyo FC Juara I Piala Bupati Mura 2018

Penampilan para punggawa Tugumulyo FC patut diacungi jempol. Berkat kekompakan juga teknik permainan yang matang, tim ini kembali jadi Juara I Piala Bupati 2018.

Laporan Hendy Renaldy, Tugumulyo

MEMPERTAHANKAN gelar juara bukanlah perkara gampang. Namun konsistensi untuk selalu tampil maksimal, dan tak mudah merasa puas dengan apa yang diraih, membuat Tugumulyo FC mampu mempertahankan prestasi.

“Saya bangga dengan mereka,” tutur Camat Tugumulyo, Imam Musadar saat dibincangi Linggau Pos, usai menyaksikan permainan Tugumulyo FC yang berhasil kembali meriah Juara I Piala Bupati Musi Rawas Tahun 2018, Senin (16/4).

Catatan permainan apik Tugumulyo FC menaklukkan Purwodadi FC di Lapangan Berseri, Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo membuat Imam Musadar bangga.

Meski begitu, Imam mengingatkan kepada punggawa Tugumulyo FC agar mereka tak langsung puas dengan pencapaian ini.

“Ini penyemangat kita untuk tampil lebih baik ke depan,” terang Imam.

Ia meyakini, kerja keras serta kekompakan para pemainlah yang bisa mengatarkan tim meraih juara.

Ia mengucapkan terima kasih kepada suporter, atas dukungan yang ikut andil dalam meraih juara. Ia juga amat bersyukur lapangan di Kelurahan B Srikaton dipercaya menjadi lapangan tempat digelarnya Piala Bupati Cup.

“Sehingga, bisa memberikan hiburan masyarakat di Kecamatan Tugumulyo, serta meningkatkan perekonomian masyarakat saat berlangsungnya Piala Bupati Cup,” jelas mantan Camat Muara Beliti ini.

Kembali ia mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, PSSI Kabupaten Musi Rawas beserta FKPD yang telah menggelar Piala Bupati Cup.

“Karena tanpa adanya dukungan semua pihak, turnamen ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita