oleh

Terus Dukung Pembangunan Kota Lubuklinggau

Walikota Ajak Perbanyak Bersyukur

WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani hadiri acara hiburan rakyat, di malam pergantian tahun baru, di Taman Olahraga Silampari (TOS), Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Minggu (31/12) malam.

Acara tersebut, juga dihadiri Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, Dandim 0406 MLM Letkol Kav Dodi Syamsurizal, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta seluruh masyarakat yang hadir dan menyaksikan acara tersebut.

Dalam acara tersebut, masyarakat Kota Lubuklinggau yang hadir pun dihibur oleh artis serta band. Yakni dihibur oleh Isma KDI 4, Wiwik Bintang Pantura 3 serta Band Ilir7.

Sebelumnya, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe sudah mengimbau kepada masyarakat, agar malam pergantian baru dirayakan dengan sederhana. Lebih diutamakan memperbanyak syukur dan introspeksi diri.

“Jadikan momen untuk memperbanyak bersyukur atas apa-apa yang telah kita capai tahun 2017, kalaupun mau melaksanakan kegiatan, rayakan dengan kegiatan-kegiatan yang sederhana,” imbau Nanan.

Selain mengimbau untuk laksanakan kegiatan-kegiatan yang sederhana, suami Hj Yetti Oktarina Prana ini mengajak semua pihak untuk introspeksi diri.

“Selain memperbanyak bersyukur, jadikan pergantian tahun untuk introspeksi diri. Apa yang belum dilakukan, agar bisa dilakukan tahun berikutnya,” jelasnya.

Saat menyampaikan sambutan dalam acara hiburan rakyat, Sekda H A Rahman Sani pun mengucapkan terima kasih atas nama Pemkot Lubuklinggau, kepada semua pihak yang sudah mendukung pembangunan Kota Lubuklinggau di tahun 2017.

“Kita berharap, 2018 ini semuanya bisa jauh lebih baik lagi, terutama pembangunan di Lubuklinggau bisa lebih baik lagi,” harapnya. (Rls/09)

Komentar

Rekomendasi Berita