oleh

Tertarik Dengan Kesantunan Rustam Efendi

Cerita Hartoni, Simpatisan Rustam-Riezky

Hartoni Ahmad Kan menilai calon Walikota Lubuklinggau nomor urut 3 mempunyai kelebihan tersendiri untuk merebut hati masyarakat. Seperti apa sosok pemimpin yang ia impikan?

Laporan Suwito, Watervang

HARTONI Ahmad Kan menilai, H Rustam Effendi memiliki banyak kelebihan. Pertama dari segi beribadah hingga tingkah laku Rustam yang santun.

“Pemimpin yang seperti ini memang dicari masyarakat Kota Lubuklinggau, memang layak untuk dijadikan panutan atau figur untuk mengayomi masyarakat,” kata Hartoni kepada Linggau Pos, Jumat (6/4).

Ayah empat orang anak ini mengakui walaupun baru mengenali sosok Rustam beberapa tahun terakhir, namun ia yakin dan percaya terhadap isi hatinya untuk mendukung H Rustam Effendi.

“Saya menyesal baru mengenal beliau, ternyata sosok beliau memang murni dan ikhlas untuk membangun Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

Selain itu, suami Nu Zulhuda ini menerangkan dirinya jarang melihat sosok pemimpin lebih mendengarkan aspirasi masyarakat.

“H Rustam Effendi sangat peduli dengan masyarakat, tidak memandang siapa orang itu. Karena kalau saya lihat beliau sangat merakyat dalam masyarakat,” ungkapnya.

Apalagi, lanjutnya di dalam keluarga cara keberhasilan mendidik anak dengan  santun dan saling menghargai.

“Jadi memang menjadi pendengar yang baik bagi masyarakat, karena sudah terlihat dari kehidupan keseharian beliau,” ungkapnya.(*)

Rekomendasi Berita