oleh

Termakan Gosip, Tabrak Istri Pakai CRV

LINGGAU POS ONLINE – Petugas Polsek Lubuklinggau Utara, Selasa (16/7) sekitar pukul 21.00 WIB, meringkus Sudar Effendi (48) warga Jalan TK Anak Pintar RT 3 Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Sudar ditangkap karena diduga menabrak istri sirinya Lisdiana (36) warga Jalan Semeru Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, menggunakan mobil Honda CRV Nomor Polisi (Nopol) BG 206 HR.

Kejadiannya Minggu (14/7) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Handayani Kelurahan Belalau II Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Menyebabkan korban menderita luka gores siku kiri, serta saksi Armi menderita luka di siku kiri, luka lecet dan memar pada mata kaki kiri, dan pergelangan kaki kanan.

Mobil yang diduga digunakan tersangka menabrak istrinya.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Harrison Manik mengatakan awalnya tersangka Sudar Effendi mendengar gosip istrinya (Lisdiana, red) dekat dengan pria lain.

Akibatnya tersangka menjadi cemburu kemudian menemui korban. Terjadilah cekcok mulut antara keduanya.

Setelah sekian lama berdebat tersangka pun pergi meninggalkan korban dengan menggunakan mobil Honda CRV miliknya. Korban yang tidak terima langsung mengejar tersangka, dengan mengendarai sepeda motor dengan temannya Armi (saksi).

Sampai di tempat kejadian perkara, tersangka yang masih emosi dan jengkel karena korban mengikutinya, menghentikan laju mobil. Ia keluar dari mobil langsung memarahi korban agar tidak mengikutinya.

Namun korban juga berkeras, membuat tersangka semakin emosi langsung kembali menaiki mobilnya. Setelah itu dengan sengaja tersangkapun memundurkan mobilnya sehingga menabrak sepeda motor korban yang ada di belakang.

Korban dan temannya terjatuh ke aspal. Pada saat korban terjatuh, tersangka pergi meninggalkan korban begitu saja. Atas kejadian tersebut korban dan temannya menderita luka-luka, hingga melaporkan ke Polsek Lubuklinggau Utara.

“Kami lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Kemudian lakukan penyelidikan, diketahui tersangka ada di kebunnya di Belalau II. Kanit Reskrim, Aiptu M Hasrul Basri dan tim langsung meringkus tersangka, tanpa perlawanan,” kata Kapolsek.

Tersangka pun langsung dibawa ke Polsek Lubuklinggau Utara beserta barang bukti mobil CVR warna Hitam Nopol BG 206 HR yang digunakan untuk menabrak korban. (yan)

Rekomendasi Berita