oleh

Terjun dari Jembatan, Riswan Tak Kunjung Muncul

LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang remaja Riswan (16) warga Desa Prabumulih I Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, tenggelam di Sungai Musi, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang diterima, sebelum kejadian korban bersama teman-temannya mandi di Sungai Musi. Mereka terjun dari jembatan penghubung Desa Prabumulih I dengan Prabumulih II langsung ke Sungai Musi

Namun, teman-temannya muncul ke permukaan usai terjun. Sementara korban tidak kunjung muncul, sehingga diperkirakan tenggelam, dan peristiwa ini dilaporkan ke pihak berwajib.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP M Romi membenarkan peristiwa itu.

Menurutnya setelah menerima laporan, pihaknya berkoordinasi dengan BPBD dan Koramil. Kemudian melakukan pencarian bersama warga.

“Pukul 21.00 WIB, petugas gabungan BPBD, Polsek dan Koramil menghentikan pencarian karena kondisi tidak memungkinkan. Namun warga masih melakukan pencarian di tepi sungai,” jelasnya.

Warga melakukan pencarian dengan alat seadanya berupa jaringan dan menyusuri sungai.

Terpisah Plt Kepala BPBD Musi Rawas Darsan melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik Eko Sepriwan menjelaskan pihaknya setelah mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi. (*)

Rekomendasi Berita