oleh

Terios Vs Avanza, Delapan Luka Berat

LINGGAU POS ONLINE, KARANG WARU – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah Polsek Rupit, Kabupaten Muratara. Tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya Desa Karang Waru, Kecamatan Rupit, Kamis (30/11). Kali ini mobil jenis Daihatsu Terios bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewanto,SIK, MM melalui Kapolsek Rupit Kabupaten Muratara, AKP Yulfikri membenarkan Lakalantas tersebut.

“Terjadi pukul 13.15 WIB, Lakalantas antara Daihatsu Terios warna silver dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1766 KMZ yang dikemudikan oleh Sulaiman (34) yang bekerja sebagai PNS dari Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza warna silver Nopol BG 1149 GA yang dikemudikan oleh Wildan (32) yang bekerja sebagai perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit,” jelas AKP Yulfikri.

Tabrakan diduga terjadi karena kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan. Karena tidak bisa mengendalikan kecepatan, sehingga tabrakan tidak terelakkan lagi.

“Kedua pengendara mengalami luka-luka sehingga dibawa ke RSUD Rupit untuk penanganan. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat Lakalantas, rusak parah di bagian kap mesin kanan, depan, serta kaca pecah,”terangnya.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, penumpang mobil jenis Toyota Avanza sebanyak lima orang dan Daihatsu Terios sebanyak tiga orang. Pasca kejadian langsung dibawa ke RSUD Rupit. (07)

Komentar

Rekomendasi Berita