oleh

Teringat Nasib Anak dan Istri

Kisah Napi di Lapas Narkotika

Seseorang akan berubah apabila telah mendapatkan ganjarannya. Itulah dialami oleh, S (35) warga Pagar Alam dulunya sebagai pengedar sabu di wilayahnya.

Laporan Hendy Renaldy, Muara Beliti

S mengatakan bahwa dirinya adalah seorang pengedar narkoba jenis sabu. Hampir setiap hari melakukan aksinya untuk memperoleh uang dengan mudah guna mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Aku dulu pengedar sabu. Tapi saat ini aku menjalani proses hukum, jujur aku tobat tidak akan menjadi pengedar lagi, ” kata S, Selasa (14/11)

Pria ini menjelaskan, dirinya akan menjalani hukuman selama lebih kurang 5 tahun, namun saat ini sudah berjalan dua tahun di Lapas Narkotika Muara Beliti.

“Walaupun baru dua tahun, tetapi terasa 20 tahun, sebab biasanya hidup bebas ingin pergi ke mana saja bisa, namun sejak ditahan itu semua tidak bisa dilakukan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini masih menjalani hukuman, dalam hati kecilku aku benar-benar tobat dan tidak akan mengulangi perbuatan yang membuat aku masuk ke jeruji besi ini.

“Aku kasihan dengan nasib istri dan anak aku, apa kabar mereka sekarang di Pagaralam,” tutup pria berperawakan sedang ini.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita