oleh

Terima SK Usungan PAN, Syarif-Surian Kantongi 6 Partai Pendukung

LINGGAUPOS.CO.ID- Pasangan Syarif Hidayat dan Surian Sofyan menerima SK Usungan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Rabu (8/7/20). Dengan dukungan itu, artinya pasangan yang akan maju sebagai kandidat di Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2020, genap mengantongi 6 partai pendukung.

Bertempat di kediamannya di Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya, penyerahan SK Usungan PAN pada pasangan Syarif-Surian, disampaikan langsung perwakilan DPD PAN Kabupaten Muratara, I Wayan Kocap bersama kader PAN Muratara.

I Wayan Kocap usai menyerahkan SK Usungan partainya kepada awak media mengatakan, pengusungan partainya kepada pasangan Syarif-Surian berdasarkan surat keputusan DPP PAN Nomor : PAN / A / Kpts / KU – SY / 112 / VI / 2020. Berdasarkan proses penjaringan sesuai mekanisme partai, kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode 2020-2025.

Dari SK Usungan tersebut, DPP PAN memutuskan mengusung pasangan Syarif Hidayat-Surian sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara di Pilkada 2020 mendatang. Perlu diketahui dalam proses penjaringan, menurutnya, tidaklah mudah hingga penetapan surat keputusan saat ini.

“Pada saat penjaringan terjadi perdebatan baik di tingkat DPW PAN Sumsel maupun di DPP. Meskipun PAN hanya satu kursi, tetapi pada saat itu ada kandidat lain juga menginginkan PAN. Dengan telah diterbitkannya SK dukungan ini, DPP juga memerintahkan seluruh pengurus dan kader PAN Muratara untuk mendukung serta memenangkan Syarif – Surian, dengan siap serta bersinergi dengan partai pengusung lainya,” sampainya.

Sementara bakal Calon Bupati Muratara Syarif Hidayat sangat bersyukur atas kepercayaan PAN mengusung pencalonannya bersama Surian. Dia meyakini dengan adanya dukungan PAN dan kerjasama yang baik, Insya Allah pihaknya dapat meraih kemenangan.

“Dengan bertambahnya dukungan dari PAN saat ini, kami mengantongi 13 kursi dari 6 partai, yakni PBB, PPP, Gerindra, PKS, Golkar dan PAN. Setalah melihat banyaknya dukungan partai, kami yakin dapat memimpin kembali Kabupaten Muratara,” ujarnya.(*)
Sumber: palpres.com

Rekomendasi Berita