oleh

Terima dengan Lapang Dada

CALON Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 3 Riezky Aprilia menyampaikan, apapun hasil Pilkada kemarin, adalah hasil terbaik bahwa Pilkada sudah dijalankan dengan damai.

Yang terpenting, kata dia, partisipasi masyarakat yang meningkat dibandingkan sebelumnya.

“Saya telah memahami setiap pertandingan pasti ada menang atau kalah. Adapun hasil hari ini adalah hasil yang terbaik untuk masyarakat Kota Lubuklinggau untuk 5 tahun ke depan,” tuturnya.

Untuk perolehan suara kemarin, Riezky tidak merasa kalah karena dari awal ia sudah memperjuangkan.

“Bukan hanya memenangkan suara tapi kami dan relawan RR bahwa pertarungan hari ini pertarungan idealisme tidak seperti yang dibicarakan orang-orang tentang money politic. Kami sudah membuktikan hal tersebut bahwa telah mengakui hasil quick count yang dimenangkan Kandidat nomor urut 2 dan kami menerimanya dengan lapang dada kami belum bisa memberikan hasil quick count karena belum final dan saya mengucapkan selamat kepada Paslon nomor urut 2 dan kesuksesan Pilkada 2018,” terangnya.

Ia berpesan semoga Lubuklinggau akan menjadi lebih baik lagi karena suara yang didapat suara harapan warga Kota Lubuklinggau untuk lima tahun ke depan.

“Kami akan datang ke rumah kandidat yang menang karena kita memulai pertandingan ini dengan baik-baik maka kita selesai dengan baik-baik. Kepada seluruh pendukung RR mengucapkan banyak terima kasih dan saya bangga kepada relawan dan simpatisan RR bahwa suara yang hasil hari ini adalah suara murni yang tidak bisa dibeli dengan apapun,” imbuhnya.

Riezky juga mengatakan dengan hasil Pilkada yang melelahkan sudah pamit usai halal bi halal kemarin untuk liburan usai Pilkada ini.

“Saya berpikir Pilkada ini selesai juga. Untuk 2019 saya tidak akan maju sebagai calon legislatif baik provinsi maupun pusat dan apabila saya muncul tidak akan dari Dapil Sumsel,” tutupnya.
(AE03)

Rekomendasi Berita