oleh

Terharu Menang di ‘Zona Merah’

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KANAN – MA Rachman WZ koordinator pemenangan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko) Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II mengaku tidak menyangka bisa menang di Kelurahan Jawa Kanan. Pasalnya di kelurahan tersebut diprediksi basis Paslon lain.

“Jawa Kanan ini diprediksi zona merah karena basis calon lain. Saya merasa terharu bisa menang,” katanya kepada Linggau Pos, Kamis (28/6).

Namun berkat kerja keras tim diantaranya Hervansa, Yuyun, Mulyater dan Bustomi sehingga NanSuko dapat meraih kemenangan dengan perolehan suara NanSuko 356, Rustam-Riezky 255 suara, Toyep-Sofyan dapat 10 suara. Total suara sah 621 suara, jumlah pemilih 847.

Menurut Rachman, dirinya tergabung di Tim Linggau Bisa. Mulanya sebelum ada Tim Linggau Bisa ia selaku koordinator pemenangan NanSuko Kelurahan Jawa Kanan SS.

“Sebelum ada Linggau Bisa saya ditunjuk Pak Nanan selaku koordinator pemenangan Kelurahan Jawa Kanan SS. Kemudian setelah dibentuk Linggau Bisa saya masuk di Tim Linggau Bisa,” ucapnya.

Rachaman mengaku mau menjadi relawan NanSuko karena menilai NanSuko berhasil membangun Kota Lubuklinggau.

“Saya mau menjadi relawan NanSuko karena saya selaku warga Kota Lubuklinggau, merasakan pembangunan Kota Lubuklinggau dibawah kepemimpinan NanSuko sangat pesat. Dan saya sangat menikmati hasil pembangunan ini,” jelasnya. (05)

Rekomendasi Berita