oleh

Terdengar Suara Aneh Didengar Masyarakat

Misteri Jembatan Karya Bakti

Jembatan Kelurahan Karya Bakti disebut dengan Jembatan Hitam oleh warga sekitar dipercaya warga sering muncul penampakan makhluk halus dan suara aneh. Apa itu?

Laporan Joko Pratama, Karya Bakti

Mudjiono (56) warga Kelurahan Karya Bakti mengatakan bahwa Jembatan Karya Bakti yang disebut warga dengan Jembatan Hitam. Jembatan ini menghubungkan antara Kelurahan Karya Bakti menuju Kelurahan Dempo.

“Saya tinggal di sini sudah 46 tahun. Jembatan ini adalah jembatan terdekat yang menyingkat waktu untuk menuju ke Pasar Inpres jadi jembatan ini sering dilalui warga,” kata Mudjiono, Sabtu (25/11).

Mudjiono menjelaskan, banyak warga saat menyeberang melalui jembatan ini sering di ganggu penunggu jembatan ini. Dari cerita warga yang menyeberang mereka pernah melihat wanita, bayangan hitam, dan ada juga yang hanya mendengar suara-suara aneh

“Sampai saat ini penampakan itu dan suara aneh yang sering terdengar tidak terpecahkan oleh warga,” jelas pria keturunan jawa ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tetapi sekarang jembatan ini tidak layak lagi digunakan karena tiang besi di jembatan ini banyak yang hilang, kayunya pun sudah rapuh, jadi sekarang jarang digunakan.

Kemarin kami sudah melaporkan ke RT setempat mengenai kerusakan jembatan ini. Bahkan sudah banyak dari pemerintahan yang datang ke sini untuk mendokumentasikan serta mengukur jembatan, tetapi belum juga diperbaiki.

“Saya berharap semoga secepatnya di perbaiki, walaupun jembatan ini angker akan tetapi jembatan ini merupakan jalan tercepat untuk warga sini ke pasar,” tutupnya(*)

Komentar

Rekomendasi Berita