oleh

Tenis Lapangan Perlu Lebih Dikenalkan Kepada Masyarakat

LINGGAUPOS.CO.ID – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto mengunjungi lapangan tenis Komplek Perkantoran Wali Kota Lubuklinggau, Kayu Ara, Senin (15/3/2021)

Didampingi ketua PELTI Lubuklinggau Ramda, berkunjung ke lapangan tenis kayu ara guna meninjau dan melihat potensi dari pembinaan secara mandiri  yang telah dilakukan oleh penggiat tenis lapangan khusus nya kota lubuklinggau  yang selama ini telah terbentuk.

Bambang Rubianto juga menegaskan bahwa perlunya pembinaan terhadap anak usia di bawah 22 tahun, agar mereka bisa berprestasi. “Dalam waktu dekat anak anak yang telah dibina ini akan diikut sertakan pada  pekan olahraga pelajar daerah 2021,” kata Bambang.

Politisi dari PKS ini juga mengatakan perlunya  mengenalkan olahraga tenis lapangan di masyarakat agar olahraga ini lebih diminati di kalangan masyarakat kota Lubuklinggau.

“Hal ini, kita perlu juga lebih mengenalkan secara luas kepada masyarakat olahraga (tenis lapangan) ini, supaya lebih diminati (masyarakat)” tuturnya.

Hadir juga kepala  Dispora Herdawan dan Ketua Harian KONI Kota Lubuklinggau Safrilizal di kunjungan tersebut.(*)

Rekomendasi Berita