oleh

Tempati Gedung Baru, Bank Mandiri Lubuklinggau Diminta Berikan Pelayanan Terbaik

LINGGAUPOS.CO.ID- Peresmian Gedung Baru Bank Mandiri Cabang Lubuklinggau oleh Lourentus Aris Budiyanto RCEO Regional Sumatera II yang diresmikan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I yang sebelumnya kantor ini merupakan eks Linggau Hotel, Senin (26/4/2021) pukul 08.30 WIB.

Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengatakan,”Kami dari Pemerintah Kota Lubuklinggau mengucapkan selamat atas penempatan Gedung Baru Bank Mandiri Cabang Lubuklinggau,”katanya.

“Kami berharap semoga bisa memberikan pelayanan prima kepada pelaku usaha dan masyarakat di Lubuklinggau sehingga mampu membantu ekonomi masyarakat di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya,”ungkapnya.

Wawako menambahkan semoga dapat menggerakkan ekonomi masyarakat yang saat ini berdampak pada pelaku usaha dan semoga Bank Mandiri Cabang Lubuklinggau tetap unggul sesuai dengan visi dan misinya.

“Kami mohon bantuan dalam upaya memecahkan atau menangani masalah sosial di Kota Lubuklinggau seperti kebersihan, rumah ibadah dan lain sebagainya melalui mungkin dana CSR yang ada,”jelasnya.

“Semoga pandemi covid19 cepat berlalu agar kita semua bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya,”katanya.

Sementara itu Area Head Palembang, M Syafei dalam sambutannya menjelaskan Bank Mandiri Cabang Lubuklinggau memiliki empat cabang, ada tiga cabang di Kabupaten Musi Rawas dan diharapkan lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja, kesejahteraan masyarakat dan selalu dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

Branch Manager Bank Mandiri Cabang Lubuklinggau, Faisyal saat diwawancari linggaupos.co.id mengatakan,”Alhamdulillah dalam rangka peresmian gedung baru Bank Mandiri Cabang Lubuklinggau ini yang pertama kita akan memberikan pelayanan terbaik, tentunya menjadi spirit bagi kami dan kami juga memberikan 100 bingkisan kepada pihak panti asuhan Al Kausar sebagai tali asih,”katanya.

“Untuk pelayanan akan kami berikan kemudahan dalam pelayanan dan pemberian kredit kepada para nasabah,”ungkapnya.

Lanjutnya, Faisyal menambahkan total cabang kita di Lubuklinggau ada dua cabang reguler, dua cabang mikro, untuk ATM ada 19 unit tersebar di wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara.

“Semoga dengan hadirnya kantor cabang baru ini tentunya para nasabah yang lama maupun nasabah yang baru tetap kita rangkul dan yang belum menjadi nasabah ditahun ini kami akan memberikan pelayanan terbaik sehingga kami berikan kenyamanan kepada nasabah kami,”tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita