oleh

Telkomsel Jelaskan Eko Junaidi yang Beli Sabu Bukan Pegawai Grapari

LINGGAUPOS.CO.ID – Tersangka kepemilikan sabu Eko Junaidi (24) warga RT.4 Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara II, yang sebelumnya dijelaskan pegawai Grapari, ternyata bukan. Hal ini seperti dijelaskan pihak Telkomsel.

Berikut pernyaatan  dari Hadi Sucipto – Manager Corporate Communication Telkomsel Area Sumatera.

1. Terkait pemberitaan yang menyatakan bahwa seorang karyawan GraPARI Kota Lubuk Linggau berinisial EK (24) tertangkap petugas kepolisian pada Jumat (26/6) dan menjadi tersangka atas kasus kepemilikan Narkotika

2. Dapat kami sampaikan bahwa nama yang dinyatakan pada pemberitaan tersebut sebagai karyawan GraPARI adalah TIDAK BENAR dan BUKAN KARYAWAN TELKOMSEL.

3. Pelaku yang ditangkap pada pemberitaan tersebut adaah karyawan perusahaan distributor device yang pernah ditempatkan di GraPARI dan terhitung tanggal 20 Juni 2020 tidak bertugas lagi di GraPARI.

4. Demikian klarifikasi ini kami sampaikan untuk digunakan sebagai informasi yang benar terhadap pemberitaan dimaksud.

Sebelumnya diketahui Eko Junaidi dan Helmi Agung Putra (25) warga Jalan Garuda Hitam RT.2 Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II, ditangkap petugas Polsek Padang Ulak Tanding, Rejang Lebong usai membeli sabu, Jumat (26/6/2020) sekitar pukul 11.30 WIB. (*)

Rekomendasi Berita