oleh

Teguh: Butuh Bimbingan

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Bertempat di Aula Soeparto, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lahat, Selasa (27/3), dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus), di mana, jabatan lama dipegang Rifqi Aria Alfaa, SH, MH digantikan Teguh Fidiah Wahyudi SH.

Rifqi Ari Alfa mengatakan, dirinya menempatkan jabatan baru di Tanah Datar, Dibatu Sangkar, Padang, dengan ini terima kasih atas kepercayaan dan amanah.

“Saya senang berada di Lahat, hanya saja, dikarenakan tugas, maka, saya siap menjalankan di tempat baru, kepada rekan-rekan seprofesi terima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab selama ini,” urainya.

Sementara itu, Teguh Fidiah Wahyudi SH mengemukakan, tentunya di Kejari Lahat ini, perlunya bimbingan dan arahan dari rekan-rekan sekalian.

“Sebelum menjabat Kasi Pidsus, di OKU Selatan, tepatnya di Muara Dua, duduk sebagai Jaksa Fungsional, ini tugas serta tanggung jawab harus dijalankan, dalam menyelesaikan perkara,” tutupnya.

Terpisah, Kajari Lahat, Jaka Suprana, SH menyampaikan, selamat kepada Kasi Pidsus baru, jalankan sebaik-baiknya, tuntaskan perkara demi perkara, sehingga tidak ada lagi harus dikhawatirkan, terutama sekali, kasus korupsi.

“Kepada Bapak Rifqi selamat menjalankan tugas di tempat baru, tetaplah berkomunikasi,” tukasnya. (14)

Rekomendasi Berita