oleh

TCI Dukung Program ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau’

SAMA seperti komunitas lainnya, Ketua Komunitas Terrano Club Indonesia (TCI) Chepter Sriwijaya, Chandra menegaskan kalau mereka mempunyai komitmen untuk terus mempromosikan Kota Lubuklinggau melalui komunitas.

Karena menurutnya, tidak hanya pemerintah. Namun seluruh elemen masyarakat dan semua pihak yang ada termasuk komunitas, harus mendukung dan berkontribusi untuk bersama-sama mewujudkan Lubuklinggau, sebagai kota Jasa, Industri dan Perdagangan yang unggul.

“Lubuklinggau punya program ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau’, maka program ini yang gencar kita promosikan. Sebagai salah satu kontribusi, kehadiran kita di Lubuklinggau,” kata Chandra, Sabtu (4/11).

Saat ini, member TCI Chapter Sriwijaya mencapai lebih kurang 30 member.

“Melalui kegiatan rutin kita, yakni touring kita perkenalkan objek-objek wisata unggulan di Kota Lubuklinggau. Kita upayakan, temen-temen yang melakukan touring, untuk melintas dan singgah di Lubuklinggau. Agar mereka bisa kita ajak, melihat pesona objek wisata yang ada di Lubuklinggau,” jelasnya.

Bahkan ketika dihubungi, ia bersama member TCI sedang melaksanakan touring ke Muko-Muko Bengkulu.

“Touring terus kita laksanakan, dua kali setiap bulannya. Dalam waktu dekat, kita akan menghadiri acara HUT Nissan Terrano Club Sumatera Barat,” ungkapnya.

Kedepan, pihaknya juga merencanakan akan merayakan HUT TCI.

“Kita menginginkan, puncak perayaan TCI se-Indonesia dilaksanakan di Lubuklinggau. Kami yakin Lubuklinggau bisa menjadi tuan rumah. Karena ini juga menjadi salah satu kontribusi kita, untuk memperkenalkan Kota Lubuklinggau kepada seluruh member TCI se-Indonesia. Kalau tidak halangan, rencana ini akan dilaksanakan pada Maret 2018 mendatang,” ungkapnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita