oleh

Tawarkan Minuman Gratis

Marketing Sasar Konsumen Pegawai Pemkab

PT Sari Incofood Corporation Cabang Lahat menyosialisasikan produk minuman. Ada tiga marketing yang door to door ke kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Empat Lawang, menawarkan minuman teranyar mereka.

Laporan Kayan Manggala, Empat Lawang

SALAH seorang marketing tersebut adalah Yesi Fatmala. Bersama dua orang tim lainnya ia ditugasi perusahaan untuk mempromosikan dua produk terbaru yang di-launching 2019 ini. Pegawai di OPD Kabupaten Empat Lawang salah satu konsumen yang dituju.

“Produk kami ini minuman jenis coffee. Kalau produsennya di Medan. Di Lahat itu cabang distribusinya. Kami promo ke Empat Lawang, karena di sini menjanjikan,” jelas Yesi.

Sosialisasi yang mereka lakukan dengan cara membuka stan di kantor OPD, lalu memberikan teh dan kopi gratis untuk karyawan kantor yang disinggahi.

“Kami sudah minta izin ke Kepala OPD-nya untuk membuka stan. Masing-masing dinas kami membuka stan selama 1 jam. Lalu kami membagikan teh dan kopi kepada karyawan di dinas tersebut dengan cara gratis. Kami bersyukur respons mereka sangat positif dengan produk minuman terbaru kami. Dengan begini, kami harap mereka bisa mengenal produk kami dan menjadi pelanggan,” jelasnya. (*)

Rekomendasi Berita