oleh

Tas Pesta Kekinian

TAS pesta saat ini sedang banyak diminati oleh para pencinta fashion, khususnya para kaum hawa di Indonesia. Demikian juga yang ada di Kota Lubuklinggau. Modelnya pun beraneka ragam, mulai dari simpel sampai glamor.

Fashion ini salah satu yang digemari, tak heran banyak wanita mengoleksi maupun mencari tas yang unik nan elegan. Selain dapat berfungsi untuk menyimpan barang-barang yang dibawa, tas juga berfungsi sebagai aksesoris penunjang dalam melengkapi penampilan para kaum wanita. Buat kamu yang ingin mengoleksi tas-tas yang kekinian, bisa langsung lihat di media sosial Instagram Irashop1212 dan bisa juga lihat di Facebook, Ira Anggriani.

Owner Irashop, Ira Anggriani mengatakan bahwa sebagai pelaku usaha dagang, harus selalu bisa meng-update fashion yang sedang kekinian saat ini, baik dari warna yang ditampilkan, motif-motif dan juga selalu memperhatikan kualitas tas.

“Wanita tentunya selalu identik dengan fashion, selalu mencari fashion yang lagi hits. Untuk saya sebagai pelaku usaha, juga mencari koleksi tas yang lagi hits agar konsumen tidak perlu repot lagi untuk mencari. Apalagi zaman sekarang, kebanyakan konsumen tidak mau ribet dalam hal pembelian, tinggal cek di media sosial Instagram dan Facebook sudah bisa langsung melihat barang apa saja yang saya jual,” kata Ira pada Linggau Pos, Sabtu (13/1).

Wanita yang masih aktif sebagai salah satu mahasiswa STKIP-PGRI Lubuklinggau ini sudah menjalani bisnis onlinenya dari awal 2017.

“Tahun 2017 adalah awal tahun saya aktif berjualan online, sebelumnya hanya berjualan di BBM, karena pada waktu itu masih aktif kuliah,” jelas mahasiswa tingkat akhir di perguruan tinggi STKIP-PGRI Lubuklinggau.

Ira menyampaikan bahwa pesanan barang yang sudah sampai, nanti akan saya antar langsung kepada konsumen. Jadi konsumen tidak perlu repot-repot lagi untuk berbelanja, karena online Irashop hadir untuk mempermudah para konsumen berbelanja. Harapan kedepannya semoga dunia fashion selalu banyak menyediakan beraneka ragam, sehingga mempermudah para pencinta fashion khususnya dalam tas pesta.

“Semoga saya juga dapat memberikan fashion yang update sehingga konsumen mudah dalam mencari apa yang dibutuhkan,” paparnya. (CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita