oleh

Tas Jeans Lengkapi Fashion Kamu

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Model tas yang saat ini tengah digandrungi remaja hingga dewasa tak hanya tas yang berbahan dari kulit sintesis saja. Ada juga tas handmade berbahan jeans yang sangat diminati saat ini.

Bahan denim maupun jeans sangat cocok untuk kalian yang senang dengan style yang casual. Warnanya cenderung netral, sehingga cocok untuk dipadupadankan dengan segala macam warna.
Di Lubuklinggau sendiri model tas seperti ini sudah mulai digemari oleh pecinta fashion. modelnya yang unik dan bebas dikreasikan membuat daya tarik sendiri bagi pecinta fashion. Shulie Craft salah satu pembuat tas handmade di Lubuklinggau mengatakan bahwa model tas seperti banyak diminati anak sekolah.

“Anak sekolah suka sekali tas yang bernuansa jeans, denim, flower. kebanyakan mereka suka dengan model ransel. Karena cocok sekali dengan anak seusia mereka,” paparnya pada Linggau Pos, Sabtu (2/12).

Bagi kamu yang tidak suka dengan model ransel, bisa mengkreasikan tas dengan model tas wanita, tas jinjing maupun selempang.

bahan denim maupun jenas, yang kita ketahui identik dengan yang namanya kemeja dan celana. Di era 2000-an tas jeans dan denim ini mulai dikenal oleh kalangan pecinta fashion. Dan tas handmade ini tidak kalah elegannya dengan tas branded dengan harga yang fantastik. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita