oleh

Tarmizi: Jangan Dikit-dikit Nak Demo

LINGGAU POS ONLINE, RUPIT – Plt Camat Rupit, Tarmizi telah lakukan perkenalan dengan masyarakat Kelurahan Muara Rupit, dan menyampaikan sejumlah imbauan kepada warganya.

Tarmizi menyatakan bahwa menjelang Salat Jumat di Masjid Taqwa, dirinya berkenalan dengan masyarakat setempat dengan menyebutkan dirinya sekarang menjabat sebagai Plt Camat Rupit. Di mana dirinya, juga menjabat sebagai Asisten I Setda Muratara menegaskan, pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan.

“Jaga selalu silaturahmi kita, jangan dikit-dikit nak demo. Setiap masalah ada solusinya, jalan keluar dan tidak menggunakan emosi semata. Janganlah kita ini ingin selalu melakukan demonstrasi, tapi mesti bersama-sama kita musyawarahkan, duduk satu meja mencari solusi atas masalah sedang dihadapi,” imbau Tarmizi meminta agar warga bersabar, jangan selalu berdemonstrasi jika muncul masalah.

Selain minta agar masyarakat berpikir jernih jika ada masalah, Tarmizi minta kesabaran warga soal masalah ganti lahan perkantoran Pemkab Musi Rawas.

“Sekarang masih dalam tahap perhitungan untuk lahan kantor Pemkab Muratara, di atas lahan seluas 161 Hektare (Ha). Mudah-mudahan pada 20 Desember semuanya dapat diselesaikan,” tambahnya.

Tarmizi juga mohon doa restu untuk Pemkab Muratara akan melaksanakan titik nol atau peletakan batu pertama pembangunan Gardu Induk (GI) listrik di simpang Kabu.

“GI akan dibangun di atas tanah yang dihibahkan masyarakat seluas 4 Ha. Mudah-mudahan 2019 mendatang, Kabupaten Muratara terang benderang,” harapnya. (01)

Komentar

Rekomendasi Berita