oleh

Targetkan Raih Medali Emas, Atlet Muratara Berjuang di Porprov Sumsel

Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) targetkan peroleh medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Palembang, 18 November 2017 ini.

Laporan Aspin Dodi, Muratara

KEPALA Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muratara, Erwin Abd Karim mengatakan, untuk Porprov tahun 2017 ini Kabupaten Muratara melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muratara akan mengirimkan sebanyak 50 atlet dalam 8 Cabang Olahraga (Cabor).

“Untuk Porprov yang akan dimulai 18 November 2017 mendatang Jakabaring Palembang. Kita 8 Cabor,” kata Erwin Abd Karim, Rabu (15/11).

Untuk delapan Cabor tersebut yakni, Cabor Pencak silat, Cabor sepak bola. Cabor Volly Indoor. Cabor Badminton, Cabor Taekwondo, Cabor Catur, Cabor Atletik, dan Cabor Dayung Cano.
Sementara untuk Cabang Atletik, lanjutnya ada dua tangkai yang diikuti yakni lompat jauh, tolak peluru dan lempar cakram.

Dari delapan Cabor tersebut ada empat Cabor yang diharapkan mampu mempersembahkan medali emas, yakni Cabor Atletik, Cabor Silat, Cabor Dayung Cano dan Cabor Taekwondo.

“Insya Allah, pelepasan para atlet dilakukan oleh Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat di Halaman Kantor Bupati Muratara, Pada Jumat (17/11) mendatang. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita