oleh

Target Partisipasi Masyarakat Lebih dari 77%

Ali Amin Kembali Jabat Ketua KPU Lawang

Lima kursi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Empat Lawang sudah terisi. Sementara jabatan Ketua KPU Empat Lawang masih dipegang Ali Amin.

Laporan Kayan Manggala, Empat Lawang

ALI Amin satu-satunya incumbent yang berhasil lolos jadi Ketua KPU Kabupaten Empat Lawang.

“Kami berlima sudah melakukan rapat pleno dan hasilnya saya dipercaya kembali oleh teman- teman untuk menjadi ketua. Yang lain mengisi divisi- divisi yang ada,” kata pria yang Karin dipanggil Ali ini, Rabu (9/1).

Ali akan segera merencanakan rapat – rapat lanjutan, untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) yang tinggal beberapa hari.

“98 Hari lagi tepatnya 14 April 2019 nanti akan berlangsung Pemilihan Umum yaitu Pemilihan Presiden, Pemilihan DPD , DPR RI , dan DPR provinsi serta DPR daerah. Tentu tahapan-tahapan sebelum hari H tersebut kita sebagai penyelenggara Pemilu harus mempersiapkan dan memfasilitasi itu semua baik tahapan kampanye dan lain sebagainya,” jelasnya.

Dijelaskan Ali, untuk KPU Kabupaten Empat Lawang pada Tahun 2019 ini menarget 77 persen partisipasi masyarakat yang ikut menjadi Pemilih

“Kami sangat optimis untuk tahun ini jumlah partisipasi masyarakat akan lebih dari target. Sebab selain sosialisasi dari KPU Empat Lawang, 382 Calon Legislatif (Caleg) yang memperebutkan 35 kursi DPRD juga gencar menyosialisasikan diri,” imbuhnya.(*)

Rekomendasi Berita