oleh

Target Kedepan Rebut Juara Pertama

Purwodadi FC Runner Up Piala Bupati Mura 2018

Semangat serta kekompakan Purwodadi FC tetap menggebu-gebu. Gelar Runner Up yang mereka raih pada Piala Bupati Musi Rawas (Mura) 2018 akan jadi pemacu untuk tampil lebih baik 2019 mendatang.

Laporan Hendy Renaldy, Purwodadi

PIALA Bupati Cup 2018 menjadi pertandingan yang amat dielu-elukan masyarakat. Bagaimana tidak, selain memunculkan atlet-atlet lokal kebanggaan, juga bisa jadi motivasi anak-anak muda yang hobi bola, kembali mengasah potensinya pada olahraga bergengsi ini.

Seperti yang dirasakan para punggawa Purwodadi FC. Permainan yang ditampilkan runner up Piala Bupati Musi Rawas 2018 ini patut mendapat tepuk tangan riuh.

Camat Purwodadi, Tasinu menyadari, keberhasilan yang dicapai tim, tidak lain akarnya dimulai dari kekompakan, solid serta kerja keras para pemain saat bertanding. Ditambah oleh dukungan serta motivasi mulai dari pelatih.

Saat dibincangi Linggau Pos di kantornya, Rabu (18/4), Tasinu menjelaskan, kembali meraih Juara II harus disyukuri oleh anggota Purwodadi FC.

“Setidaknya teman-teman sudah mempertahankan gelar yang sebelumnya diraih. Semoga Piala Bupati Cup 2019 nanti, Purwodadi FC bisa unggul di posisi satu,” jelasnya.

Menurut Tasinu, ikut serta dalam Piala Bupati Musi Rawas Cup 2018, jadi pembelajaran tersendiri bagi Purwodadi FC.

“Ya kita bisa mengetahui teknik dan skill para pemain lawan yang merupakan musuh bebuyutan semakin tahun semakin kuat, maka dari itu kedepannya akan melakukan latihan lebih baik agar bisa meraih juara dan memperebutkan Piala Bupati 2019,” jelas pria berpenampilan rapi ini.

Tasinu bangga melihat permainan Purwodadi FC yang sportif sehingga tidak ada permainan yang menimbulkan suatu insiden. Sebab suatu pertandingan ataupun perlombaan yang harus dijunjung yakni nilai sportivitas.

“Karena apabila nilai sportivitas sudah dijunjung tinggi maka hasil pertandingan ataupun perlombaan hasilnya akan baik,” ucapnya.

Tasinu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Ketua PSSI Kabupaten Musi Rawas H Rudi Irawan beserta panitia tentunya dengan diadakan Piala Bupati Cup 2018 ini bisa meningkatkan tali silaturahmi para masyarakat di Kabupaten Musi Rawas. (*)

Rekomendasi Berita