oleh

Target Emas dari Balap dan Tinju

Ketua KONI Kabupaten Lahat, Ferli Sumarno
“Harapan kita tentunya dua Cabor ini nantinya dapat mempersembahkan medali emas. Apalagi, kita kan tuan rumah,”

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Selaku tuan rumah penyelenggaraan road race (balap, red) dan tinju dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) IX, besar harapan dua Cabang Olahraga (Cabor) mendulang prestasi bagi Kabupaten Lahat. Demikian harapan salah satunya datang dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat.

“Ya, harapan kita tentunya dua Cabor ini nantinya dapat mempersembahkan medali emas. Apalagi, kita kan tuan rumah,” katai Ketua KONI Kabupaten Lahat, Ferli Sumarno, Kamis (16/11).

Namun tetap diingatkannya, sebagai tuan rumah para atlet asal Kontingen Kabupaten Lahat hendaknya tidak hanya membanggakan daerah dengan torehan prestasi semata. Tetapi juga, harus berkompetisi secara sportif.

“Prestasi memang harapan kita bersama. Namun itu tidak berarti jika diraih tanpa sportivitas. Maka dari itu, mari tunjukkan sebagai tuan rumah yang baik,” ajaknya.

Di sisi lain, Ferli menegaskan bahwa pihaknya dalam hal ini KONI Lahat siap menyukseskan jalannya perhelatan dua Cabor Porprov tersebut. Menurutnya, adalah suatu kebanggaan di mana Kabupaten Lahat diberi kepercayaan menghelat dua Cabor ini. Mengingat memang fasilitasnya sudah memadai dan bahkan berstandar nasional.

“Kita doakan semoga lancar. KONI siap sukseskan jalannya event dua tahunan tersebut,” tegasnya. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita