oleh

Tampil Cantik Dengan Perhiasan Xuping

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Perhiasan imitasi adalah perhiasan yang digunakan untuk menggantikan perhiasan emas biasanya berbentuk cincin, kalung, gelang dan anting. Digunakan oleh wanita untuk mempercantik diri.

Harga emas yang semakin mahal, banyak kaum hawa yang melirik aksesoris berbahan perak maupun xuping. Perhiasan ini memang sangat terjangkau isi dompet. Tak heran jika sekarang perhiasan ini jadi tren.

Inilah yang menjadikan Peluang usaha perhiasan semakin bagus. Salah satu penjual perhiasan xuping adalah Deviya Online Shop. Deviya Online Shop menjual berbagai perhiasan xuping.

Mulai dari kalung, cincin, gelang hingga anting. Animo dari konsumen pun cukup banyak. karena perhiasan xuping yang ia tawarkan dibanderol dengan harga sekisar Rp 70 ribu hingga Rp 100 ribu.

“Banyak ibu-ibu yang membeli aksesoris xuping ini sebagai penunjang fashion-nya. Kita juga menyediakan request model seperti cincin dengan ukiran nama dan kalung juga bisa dibuat nama sesuai dengan permintaan konsumen,” ungkap sang owner Deviya Online Shop, Devi saat dibincangi Linggau Pos, Senin (22/1).

Deviya mengaku untuk mendapatkan perhiasan xuping ini konsumen harus bersabar mengikuti Pre Order (PO) dengan membayar uang muka 50 %.

“Karena pembuatannya membutuhkan waktu lebih kurang satu minggu, jadi kita melakukan PO. Dan konsumen wajib membayar uang muka 50 % agar tidak ada pembatalan dalam pembelian, dan pelunasan ketika produk telah sampai,” jelas Devi.

Selain menjual Xuping, Deviya Online Shop juga menyediakan fashion pakaian yang selalu up to date. Penasaran dengan perhiasan xuping yang ada di Deviya Online Shop? Anda bisa langsung order di WhatsApp 082281621032. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita