oleh

Taman Beliti Anggon Soft Opening, 11 April 2020 Grand Opening

-Ekbis-1.267 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Taman Beliti Anggon yang bertempat di Jl. Pertamina KM 1,5 Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, sudah mulai beroperasi, ditandai dengan soft opening yang dilaksanakan Sabtu (8/2/2020).

Soft Opening Taman Beliti Anggon diresmikan langsung oleh H. Arpan sebagai Perwakilan Owner dan Fauzi Akbar selaku GM Dafam Hotel. Hadir Kabid Dinas Pariwisata Musi Rawas, Widya, Komunitas Gowes Ceria Musi Rawas, Lurah Muara Beliti, Perwakilan Polisi Hutan, Hairil, Founder dan Anak yatim piatu Yayasan Panti Asuhan Al-Kautsar yang diawali dengan pemotongan nasi tumpeng.

Salahsatu wahana permainan Taman Beliti Anggon.

Owner Taman Beliti Anggon, H. Arpan mengatakan dalam sambutannya Grand Opening Taman Beliti Anggon akan dibuka pada tanggal 11 April 2020. “Grand Opening akan kita buka 11 April mendatang”, kata Arpan.

H. Arpan menjelaskan, pembangunan Taman Beliti Anggon masih dalam tahap pertama, sekira 70 persen meliputi 16 item wahana permainan. “16 item baru dikerjakan dan Insya Allah 21 item selesai tepat waktu nanti pada saat grand opening”ungkapnya. H. Arpan menambahkan selain Taman Beliti Anggon akan ada perumahan dengan tipe menengah ke atas, hotel, waterboom serta Taman Beliti Anggon kedua.

“Kami memohon doa dan dukungan masyarakat agar Taman Beliti Anggon ini dapat memajukan masyarakat karena bisa membuka lapangan kerja dan dengan adanya Taman Beliti Anggon ini akan menambahkan PAD Musi Rawas dan membuka lapangan pekerjaan bagi warga Musi Rawas,”ungkapnya.
Sementara itu, General Manager Dafam Hotel, Fauzi Akbar mengatakan dengan adanya Taman Beliti Anggon ini selain untuk mengangkat nama Musi Rawas juga membangun masyarakat di sekitarnya.

“Bersama stakeholder kita berusaha bersama-sama untuk membuat Musi Rawas menjadi icon di Sumsel dan kita ciptakan itu semua untuk Musi Rawas Sempurna,” ungkap Fauzi.
Fauzi menjelaskan luas Taman Beliti Anggon kurang lebih 4 hektar dengan wahana permainan terdiri dari kereta api, komedi putar, kora-kora, pontang panting, teko terbang, sepeda terbang, perahu bebek, kano / perahu kecil, flying fox, rumah pohon, taman bermain, jembatan tali, bola danau, ontang anting dan juga ada aneka satwa meliputi rusa,kelinci,kambing otawa,aneka burung,ayam mutiara,angsa, ayam kalkun, ayam kate.

“Kita juga menyediakan ruang kesehatan, dokter hewan, ruang ibu menyusui, restoran, mushola, rest room, gazebo, office dan makanan berupa fast food,”ungkapnya.
Fauzi menambahkan, akan buka setiap hari mulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 18.00 Wib, untuk tiket masuk memakai kartu dengan harga Rp75.000 untuk weekday, weekend Rp100.000, untuk weekend deposite minimal Rp50.000 sudah termasuk permainan, makan, instruktur dan tiket juga bisa dibeli di Hotel Dafam,”ungkapnya.(*)

Rekomendasi Berita