oleh

Takjub Dianugerahi Bayi Lucu Nan Imut

Bagi Nurmala Asian menunggu hingga 1,5 Tahun untuk kehadiran seorang bayi yang lucu nan imut sungguh menjadi hal yang mendebarkan, betapa tidak dia harus pandai-pandai dalam menjaga pola hidup supaya diberikan keturunan yang soleh dan solehan.

Namun, setelah seorang pangeran kecil itu hadir, kebahagiaan lengkap sudah dirasakan bersama sang suami Fadhila.

Lebih akrab disapa Mala, saat ini bayi lucu tersebut diberi nama Salman. Saat ini Salman dengan intens dirawat dan dibesarkan dengan kasih sayang oleh orang tua dan kakek neneknya.

“Iya saya bekerja di salah satu Rumah Sakit Swasta di Kota Lubuklinggau, sedangkan suami saya bekerja di perusahaan di Musi Rawas. Sebagai orang yang sibuk, kami tidak menyampingkan dalam membesarkan anugerah tuhan ini,” kata Mala saat dibincangi Linggau Pos, Sabtu (4/11).

Karena, kehadiran Salman menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu selama ini. Sehingga, dalam proses tumbuh kembangnya sangat diawasi dengan baik.

“Kalau kami bekerja abang Salman dijaga oleh kakek neneknya, saya tidak percaya dengan orang lain. Walaupun dibayar, makanya ketika saya dan suami meninggalkan rumah, saya serahkan kepada kakek neneknya. Kebetulan orang tua kami bersedia dengan senang hati merawat cucunya,” tutur Mala.

Diakui Mala untuk asupan nutrisinya, dia memilih yang terbaik, selain diberikan ASI, Salman juga diberikan susu formula sebagai tambahan nutrisinya.

“Kadang saya buatkan bubur dari sayuran ataupun ikan untuk abang, karena dalam usianya sangat nutrisinya sangat penting sekali. Saya ingin anak saya tumbuh kembangnya baik,”imbuhnya.

Kedepan, Mala ingin anaknya bisa menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua dan keluarga, serta bisa menggapai cita-cita sesuai dengan keinginannya sendiri.

“Kita sebagai orang tua hanya mendukung apa yang diinginkannya, sehingga kita tidak akan memaksa apapun yang ingin dilakukannya. Selama itu positif, why not,”tutupnya. (12)

Komentar

Rekomendasi Berita