oleh

Tak Terlepas dari Militansi Civitas Akademik

Dosen IAI Al-Azhaar Raih Predikat Terbaik

Ketua Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Reni Marlena jadi dosen terbaik Kota Lubuklinggau Tahun 2018. Penobatan itu dilakukan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe di Balai Embun Semibar, Rabu (26/12).

Laporan Sulis, Lubuklinggau

USIA IAI Al-Azhaar Lubuklinggau baru genap 10 tahun. Sebuah kesyukuran, sebab kini telah menorehkan sejarah emas. Yakni, salah satu dosen IAI Al-Azhaar Lubuklinggau menjadi Dosen Terbaik di Kota Lubuklinggau.

Hal ini diungkapkan Rektor IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, Ust Zuhri, kemarin.

“Pemilihan lewat voting online dan kupon pembaca Linggau Pos. Terimakasih untuk segenap Civitas Akademika IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, mahasiswa dan alumni. Ayo terus berkarya. Terimaksih juga Walikota Lubuklinggau Bapak. H. SN. Prana Putra Sohe, M.M. yang telah menyelenggarakan event ini, juga untuk Linggau Pos. Inovasi seperti ini selalu dinanti,” tuturnya.

Ia mengaku bangga dan salut buat seluruh Civitas Akademika IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, terutama mahasiswa dan alumni.

“Karena ternyata mereka mempunyai militansi yang tinggi untuk mendukung salah satu dosen IAI Al-Azhaar Lubuklinggau untuk menjadi Dosen Terbaik lewat voting online dan kupon di Linggau Pos. Karena terus terang meskipun kami tidak memakai laboratorium komputer dalam vote, ternyata kami bisa menjadi yang terbaik. Ini jelas ini tidak terlepas dari jiwa militan yang dimiliki seluruh Civitas IAI Al-Azhaar yang tinggi,” jelasnya.

Ia mengapresiasi Reni Marlena yang tak kenal lelah dan menyerah untuk terus berusaha mencari dukungan dari seluruh Civitas Akademika IAI Al-Azhaar Lubuklinggau dan kolega.

“Alhamdulillah, Allah SWT memberikan yang terbaik setelah usaha maksimal,” imbuhnya.(*)

Rekomendasi Berita