oleh

Tak Pernah Masuk Kerja Malah Minta Gaji

Oknum Karyawan PT Elap Diamankan Polisi

Oknum karyawan PT Elap, Ling Suwyking (39) yang berada di Desa Jarakan Kecamatan Pendopo diamankan anggota Polres Empat Lawang.

Muhammad Iqbal Bakti, Tebing Tinggi

Ling Suwyking diamankan polisi, Minggu (7/1) sekitar pukul 03.00 WIB. Tersangka ditangkap berdasarkan laporan korban Kalkopiri Putra Mulyani (32) juga merupakan karyawan PT Elap, Dengan nomor laporannya, LP/B/74/VIl/2017/Sumsel/Res Empat Lawang, tanggal 14 Juli 2017, dengan dugaan tindak pidana penganiayaan.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan melalui Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Robi Sugara mengatakan, kejadian bermula saat Jumat (14/7/2017) sekitar pukul 09:30 Wib, saat korban sedang berada di kantor secara tiba-tiba datang tersangka dengan maksud menanyakan gajinya lalu korban menjelaskan kepada tersangka bahwa saat ini gaji tersangka tidak ada karena untuk bulan ini belum pernah masuk kerja.

“Namun tersangka tidak terima dan mengancam korban dan secara spontan. Tersangka langsung memukul korban dengan tangan ke arah muka korban namun korban langsung menangkis dengan tangannya mengakibatkan korban mengalami bengkak dan memar pada bagian pergelangan tangan kiri, karena takut korban langsung melarikan diri untuk keselamatan,” jelas dia.

Ia meneruskan berdasarkan laporan pihaknya, langsung mencari informasi keberadaan tersangka. Setelah mendapatkan informasi keberadaan tersangka, pihaknya langsung menuju lokasi kediaman tersangka yakni di Mes PT Elap.

“Pada saat ditangkap tersangka tidak melakukan perlawanan dan tersangka mengakui jika memang benar Ia yang telah melakukan penganiayaan terhadap korban beberapa waktu yang lalu kemudian pelaku langsung di bawa dan diamankan di Polres Empat Lawang guna dilakukan pemeriksaan secara intensif,” ungkapnya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita